Cara Menyembunyikan Nama Belakang Anda di LinkedIn

Cara Menyembunyikan Nama Belakang Anda di LinkedIn - Di sini mungkin ada banyak alasan mengapa sebagian orang ingin menyembunyikan nama belakang Anda di LinkedIn. Meskipun platform adalah tentang membentuk dan mengelola koneksi profesional, ada orang-orang yang ingin menjaga privasi mereka dan hanya berbagi informasi tertentu dengan mereka yang terhubung dengan mereka.


Di antara tindakan lain yang dapat Anda lakukan untuk menjaga privasi adalah menyembunyikan nama belakang Anda di LinkedIn, sehingga mereka yang tidak terhubung dengan Anda bahkan tidak akan dapat melihat nama lengkap Anda. Ini sangat berguna ketika seseorang tidak ingin terlibat bahkan dengan koneksi tingkat kedua.

Jika Anda merasa bahwa untuk menjaga privasi Anda, Anda ingin menyembunyikan nama Anda di LinkedIn juga, di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya:

  1. Masuk ke LinkedIn dan tekan ikon Profil.
  2. Gulir ke bawah dan pilih Pengaturan & Privasi.
  3. Di atas halaman Pengaturan, tekan Privasi.
  4. Gulir ke bawah dan Anda akan melihat opsi ‘Siapa yang dapat melihat nama belakang saya’.
  5. Klik ‘Ubah’ yang tertulis di sebelahnya. Atau, Anda juga dapat mengklik pada opsi itu sendiri untuk mengubah pengaturan.
  6. Ini akan menunjukkan dua opsi. Di antaranya, satu akan menjadi nama lengkap Anda dan yang lainnya akan menunjukkan huruf pertama dari nama belakang Anda atau nama disingkat.
  7. Pilih nama yang disingkat dan itu akan disimpan secara otomatis.

Pada halaman khusus ini di pengaturan privasi Anda di LinkedIn, Anda akan melihat bahwa Anda dapat membuat perubahan lain termasuk mengatur siapa yang dapat melihat alamat email Anda atau koneksi Anda di platform, visibilitas profil Anda, menyinkronkan kontak dan kalender, memblokir dan menghentikan pengguna Anda mungkin tidak ingin terhubung dengan, dan berbagai opsi untuk mengelola bagaimana orang lain melihat aktivitas LinkedIn Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Nama Belakang Anda di LinkedIn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel