Cara Mengecek Masa Garansi Pada iPhone

Cara Mengecek Masa Garansi Pada iPhone - Ada banyak hal yang Apple hargai tentang produk dan layanannya. Meskipun beberapa dibesar-besarkan dan beberapa benar-benar merupakan poin kuat perusahaan - terutama dibandingkan dengan persaingan. Area di mana Apple menonjol di depan yang lain adalah layanan pelanggan. Ini dikelola, perusahaan dapat diakses meskipun mungkin tidak menawarkan solusi murah! Setiap kali Anda membeli produk Apple, produk ini dilengkapi dengan garansi satu tahun otomatis. Ingat bahwa itu hanya terbatas pada cakupan perangkat keras dan perbaikan tetapi tidak termasuk kerusakan yang tidak disengaja seperti kerusakan layar atau kerusakan akibat terkena air.


Meskipun kegagalan perangkat keras dalam produk Apple tidak umum, di sini saya memberi tahu Anda cara memeriksa status garansi perangkat Apple Anda. Hal yang baik tentang Apple adalah Anda tidak perlu melakukan panggilan yang mengganggu pada nomor IVR otomatis atau mengobrol dengan bot. Cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan ketahui apakah produk Apple Anda masih dalam garansi atau tidak:
  1. Buka halaman "Check Coverage" Apple di situs web perusahaan.
  2. Setelah masuk di halaman, Anda hanya perlu memasukkan nomor seri perangkat. Jika Anda tidak tahu nomor seri, Apple memberi tahu Anda cara menemukannya di perangkat.
  3. Masukkan kode keamanan atau captcha.
  4. Setelah memasukkan kode dan nomor seri, Anda akan tiba di laman tempat Apple memberi tahu Anda tentang detail garansi perangkat.
  5. Di sini Anda akan melihat tiga poin: 
a). Tanggal Pembelian Berlaku, yang memberi tahu Anda bahwa Apple memiliki tanggal pembelian perangkat Anda dalam catatan.
b). Dukungan Teknis Telepon: Apple memberi semua konsumen 90 hari dukungan telepon. Jika Anda tidak jatuh dalam periode 90 hari Anda akan melihat bahwa itu telah "Kedaluwarsa".
c). Perbaikan dan Cakupan Layanan: jika perangkat Apple Anda tidak bergaransi, Anda akan kembali melihat "Kedaluwarsa" terhadap Perbaikan dan Cakupan Layanan.

Jadi, cukup ikuti langkah-langkah ini dan periksa apakah iPhone, iPad atau perangkat Apple lainnya masih dalam garansi atau tidak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengecek Masa Garansi Pada iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel