Cara Menyembunyikan Tombol Home di Galaxy S9

Cara Menyembunyikan Tombol Home di Galaxy S9 - Dalam panduan ini, saya akan menunjukkan cara menyembunyikan tombol beranda di Galaxy S9 atau Galaxy S9 + Anda. Panduan ini akan membantu Anda menyembunyikan kedua tombol di layar dan menyingkirkan tombol home pada layar selalu aktif.


Terlepas dari apakah Anda khawatir tentang layar terbakar, atau hanya ingin tampilan yang lebih luas saat menonton video, menghapus tombol beranda adalah cara termudah. Belum lagi Anda akan dapat menikmati seluruh layar 6,2 inci.

Ini memberi Anda informasi sekilas seperti notifikasi, waktu, notifikasi, dan lainnya. Anda dapat membuang tombol beranda di sini, dan menyembunyikan kunci di layar saat Anda melakukan tugas lain dan inilah caranya.

Memiliki tombol beranda di layar 24 jam dapat menyebabkan burn-in, di mana Anda akan melihat tombol beranda saat tidak seharusnya. Antara layar selalu aktif, dan menggunakan ponsel Anda, tidak pernah hilang. Nah, kecuali Anda mematikannya.

Cara Menyembunyikan Tombol Home pada Layar Galaxy S9 Selalu Aktif

  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan berbentuk roda gigi
  • Temukan dan pilih Kunci layar & Keamanan
  • Gulir ke bawah dan ketuk Selalu Aktif di Display (bukan tombol)
  • Di “Konten untuk Ditampilkan” pilih Jam



Dari sini pilih saja konten apa yang ingin Anda lihat. Pilih "hanya jam" dan Anda akan menyingkirkan tombol beranda. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir tentang burn-in di Galaxy S9 baru Anda yang mewah. Saat Anda berada di sini, lihat opsi kecerahan-otomatis atau tetapkan jadwal AOD untuk pengalaman terbaik.

Cara Menyembunyikan Tombol Home di Galaxy S9 (atau semua tombol)

Selain itu, Anda dapat membuat ponsel Anda sembunyikan secara otomatis tombol beranda dan navigasi saat tidak digunakan. Dengan begitu Anda menikmati layar 5,8 atau 6,2 inci penuh. Kemudian, kapan pun Anda perlu menggunakan tombol rumah atau kembali hanya menggesek ke atas dari bagian bawah layar, dan tombol Anda akan kembali.



  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan berbentuk roda gigi
  • Ketuk pada Display
  • Pilih Bilah Navigasi
  • Pilih Tampilkan & Sembunyikan Tombol



Setelah Anda mengaktifkan "Tampilkan dan sembunyikan tombol" Anda akan melihat titik putih kecil di kiri bawah layar. Ke kiri, seperti di screenshot saya di atas. Cukup ketuk ganda titik itu untuk menyembunyikan tombol di layar Anda. Bukan hanya tombol home, tapi semuanya. Sekarang, Anda memiliki pengalaman layar penuh yang sebenarnya di Galaxy S9.

Ingat, cukup geser ke atas dari bawah layar kapan saja, dan tombol Anda akan kembali untuk sementara. Mode ini secara otomatis menyembunyikan kunci di layar. Agar tombol Anda tetap berada di layar, cukup geser ke atas dan ketuk dua kali lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Tombol Home di Galaxy S9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel